Home » » Spesifikasi Smartphone LeEco Le Pro 3 Gunakan RAM 6 GB Prosesor Snapdragon 821

Spesifikasi Smartphone LeEco Le Pro 3 Gunakan RAM 6 GB Prosesor Snapdragon 821


Satu lagi datang penantang smartphone dari negeri tiongkok yang akan menawarkan smartphone premium berkualitas. Secara resmi merk LeEco memperkenalkan smartphone baru mereka minggu ini dengan memberi nama Le Pro 3.

Ada yang masih asing dengan merk LeEco ini? Ini berawal dari merk The Chinese OEM LeTV yang membuat rebrading pada awal tahun ini. Bahkan peluncuranya sempat menjadi heboh pada bulan mei lalu ketika mengganti jack 3.5 mm dengan meluncurkan perangkat baru dengan nama Continual Digital Lossless Audio (CDLA). Seperti pabrikan Apple dengan mengumumkan iPhone 7 baru-baru ini juga.

Pada bulan lalu LeEco meluncurkan produk baru dengan nama Cool1 Dual dengan pasar mid-range. Minggu ini LeEco meluncurkan Le Pro 3 dengan pasar flagship kualitas premiumnya.

Le Pro 3 ini menggunakan prosesor top dari Qualcomm Snapdragon 821 terbaru, punya pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Dibekali dengan sistem android 6.0.1 Marshmallow, menggunakan EUI 5.8, dengan kapasitas baterai 4070 mAh tentu menambah gahar smartphone ini.

Untuk kamera dibekali dengan kamera belakang 16 MP dengan PDAF, LED flash dan f/2.0 aperture dan kamera depan 8 MP wide-angle front-facing cam, cocok untuk selfi gaya masa kini anti blur.

Layarnya cukup umum dengan 5,5 inch FHD display (1.920 x 1.080), dan 2,5D glass. Bodinya juga kuat untuk digengam dengan melapisi dari bahan logam kabarnya mencapai 98 persen.

Fitur canggih yang tidak ketinggalan adalah ditanamkanya tiga tombol soft button dibawah display agar dapat difungsikan navigasi Android. Tombol home ada pada bagian tengah dengan memiliki label logo LeEco yang semakin luwes.

Fitur quick charging juga turut dibenamkan pada LeEco 3 ini dengan nama teknologi Quick Charge 3.0.

Perusahaan LeEco ini memang melakukan penetrasi pasar seperti produk-produk china lain dengan menawarkan harga lebih murah dari pabrikan Amerika atau Eropa lain dengan tetap menggunakan spesifikasi yang canggih.

Patut ditunggu kehadiranya untuk meramaikan pasar belantara Indonesia ini. Kabarnya ada empat varian produk yang dilepas kepasaran, untuk RAM 4 GB/ 32 GB dibanderol dengan harga 270 US Dollar (3,5 juta rupiah), varian RAM 6 GB/ 64 GB dibanderol 299 US Dollar (3,9 Juta Rupiah), varian RAM 4 GB/ 64 dibanderol dengan harga 375 US Dollar (4,8 Juta Rupiah), dan terakhir varian paling tinggi 6 RAM GB/ 128 GB dengan harga 450 US Dollar (5,8 Juta Rupiah).

Salam Tekno Urban !





0 comments:

Post a Comment

Search