Home » , » Cara Cek Kuota Internet Lewat Aplikasi Android (Cek Pulsa & Kuota)

Cara Cek Kuota Internet Lewat Aplikasi Android (Cek Pulsa & Kuota)

Pernah kah anda merasa ribet, kesal, atau kurang sabar untuk sekedar mengecek pulsa atau kuota. Kirim kode angka-angka ini itulah, tidak langsung menuju apa yang anda inginkan.

Cek Pulsa & Kuota adalah aplikasi berjenis tools untuk android yang dikembangkan oleh Repencis Labs. Anda tinggal di Indonesia? Tidak usah bingung anda memakai operator apapun disini. Karena aplikasi ini otomatis mendeteksi dan mendukung semua operator di Indonesia baik GSM maupun CDMA misal (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3, Smartfren, dan Esia).

Aplikasi ini memudahkan anda dalam mengecek sisa pulsa dan sisa kuota internet yang Anda miliki saat ini. Memang sih saat ini operator menawarkan aplikasi dengan fitur serupa. Namun aplikasi ini juga support apabila anda mempunyai dua kartu aplikasi. Artinya anda tidak harus memasang / menginstall dua aplikasi dari operator. Ini penampakanya.


Cara kerja cukup mudah,

1. Masuk Aplikasi

2. Klik operator yang anda akan cek, kemudian pilih tombol cek kuota atau pulsa, misal cek kuota

3. Akan ada opsi cek masa aktif atau sisa kuota, misal pilih sisa kuota

4. Akan ada tampilan content sedang dikirim, disini pihak operator akan mengirimkan sms dengan waktu yang super singkat

5. Cek inbox dan lihat berapa sisa kuota anda

Untuk cek pulsa cara kerjanya juga sama kok. Tinggal pilih opsi pulsa

Aplikasi ini tampilanya juga tidak kalah lo. Bahkan dilihat dari ratingnya melebihi aplikasi besutan operator resminya. Disisi lain ada juga kelemahanya yakni terdapat iklan yang bisa mengganggu penglihatan anda tapi overall bagus kok. Anda wajib memasangnya. Cekidot.


Salam Tekno Urban !

3 comments:

Search